Catalog

Microsoft Office 2022 unduh versi lengkap gratis.

July 31, 2023 3.8K views

Microsoft Office 2022 adalah versi terbaru dari Microsoft Office. Jika Anda tidak ingin membayar untuknya, apakah Anda tahu cara mengunduh Microsoft Office 2022 secara gratis? Mari kita lihat bagaimana cara mengunduh versi terbaru Microsoft Office 2022 secara gratis. Pertama-tama, izinkan saya memperkenalkan fitur-fitur baru di Microsoft Office 2022 untuk Anda.


l Fitur baru Microsoft Office 2022:


Di Microsoft Office 2022, ditambahkan hingga 100 GB penyimpanan gratis untuk pengguna cloud, yang meningkatkan kecepatan operasi dan efisiensi kerja.


Microsoft Office 2022 terbaru yang dibobol oleh Microsoft ini dilengkapi dengan sejumlah pembaruan untuk Microsoft Word, Spreadsheet, Powerpoint, dan semua alat lainnya.


Banyak alat dukungan penulisan baru dan kuat telah ditambahkan untuk digunakan di Microsoft Office 2022.


Kunci produk kerja terbaru Microsoft Office 2022 sepenuhnya tersedia untuk mengaktifkan versi lama dan baru terbaru dari Office untuk perangkat Mac dan Windows.


Microsoft Office 2022 terbaru lebih memungkinkan daripada OneNote.


Tema baru untuk Microsoft Office 2022 untuk Windows 10 telah ditambahkan.


Diperbaiki beberapa bug minor.


Setelah mengetahui 7 fitur baru dari Microsoft Office 2022. Selanjutnya, saya akan mengajari Anda cara mengunduh Microsoft Office 2022 terbaru secara gratis.


l Cara mengunduh Microsoft Office 2022 terbaru secara gratis?


Apakah layak membeli kantor Microsoft?Sebenarnya, Microsoft Office tidak bisa diunduh secara gratis. Jika Anda perlu menggunakan Microsoft secara gratis untuk sementara waktu, Anda dapat membuat akun baru untuk mencoba Microsoft Office 365 secara gratis selama sebulan.


Selain itu, ada cara lain untuk menggunakan Microsoft Office secara gratis, yaitu Anda dapat langsung menggunakan Microsoft Office Web. Artinya, Anda dapat mengedit Word, Excel, dan PowerPoint di web, yang gratis.


Terakhir tapi tidak kalah penting, Anda dapat mencari alternatif untuk Microsoft Office 2022. Seperti WPS Office. WPS Office adalah perangkat lunak perkantoran yang kuat dan gratis termasuk Word, Spreadsheet, PowerPoint, dan Editor PDF. Selain itu, WPS Office kompatibel dengan format Microsoft Office. Jika seseorang mengirimkan dokumen dalam format Microsoft Office, dokumen tersebut dapat dibuka di WPS Office.

Jika Anda tertarik dengan lebih banyak detail tentang WPS Office, silakan datang ke WPS Academy untuk mempelajari lebih lanjut.


l Klik tutorial gratis berikut yang dikembangkan oleh WPS Academy:


Anda tidak boleh melewatkan Co-Editing di WPS Office untuk Windows 10

Untuk pengguna India, Microsoft Office atau WPS Office?

10 Pertanyaan yang Paling Sering Ditanyakan oleh Pengguna WPS Office [Q&A]

Microsoft Office terutama terdiri dari Microsoft Word untuk dokumen, Microsoft PowerPoint untuk presentasi, dan Microsoft Excel untuk Spreadsheet. Karena Office dari Microsoft mahal, sebagai alternatif, Anda dapat dengan mudah mengunduh salah satu dari suite gratis yang menyenangkan ini dan Anda dapat mulai produksi segera.


15 years of office industry experience, tech lover and copywriter. Follow me for product reviews, comparisons, and recommendations for new apps and software.