Catalog

Unduh gratis Microsoft Word/Excel di PC

March 16, 2023 2.3K views

Microsoft Office Word dan Microsoft Office Excel adalah layanan berbayar untuk semua pengguna. Tetapi bagaimana jika Anda ingin mencobanya sebelum berlangganan? Berita baiknya, selain versi kantor tradisional Office 2021, Microsoft Office juga meluncurkan versi baru Microsoft Office 365.


Office 2021 adalah pembelian satu kali, sementara Microsoft 365 memerlukan langganan bulanan atau tahunan, memberikan Anda akses ke peningkatan terbaru. Microsoft 365, produk unggulan Microsoft Office, juga menawarkan uji coba gratis selama 1 bulan bagi pengguna baru, memberi pengguna pilihan yang lebih luas.


Microsoft 365 mendukung desktop, laptop, tablet, dan ponsel, dan kompatibel dengan Windows, termasuk Windows 10, macOS, iOS, dan Android. Untuk memenuhi kebutuhan yang berbeda dari kelompok pengguna, Microsoft 365 memiliki dua rencana langganan untuk dipilih: Microsoft 365 Home dan Microsoft 365 Business.


Microsoft 365 Home: Pengguna dapat memilih dari Home dan Personal. Edisi Keluarga mendukung hingga 6 orang yang berbagi rencana langganan, sementara Edisi Personal hanya mendukung satu orang.


Microsoft 365 Business: Edisi untuk peserta korporat dengan berbagai layanan berdasarkan rencana langganan dan harga tertentu.


Sekarang mari kita pelajari cara mengunduh Microsoft Word/Microsoft Excel gratis di PC mengikuti petunjuk berikut.


1、Kunjungi situs web resmi Microsoft Office.

2、Pilih rencana langganan yang diinginkan untuk uji coba gratis.

3、Klik Coba gratis selama 1 bulan di sebelah kanan situs web.

4、Klik tombol Coba gratis 1 bulan.

5、Kemudian masuk ke akun MS Anda atau buat yang baru sekarang.


Tips: Uji coba gratis hanya disediakan untuk pelanggan baru Microsoft Office, jadi Anda tidak akan memiliki akses untuk mengunduh dan mencoba Microsoft 365 secara gratis.

6、Terakhir, baik Microsoft Word dan Microsoft Excel, serta PowerPoint, diunduh dan diinstal di PC Anda. Anda dapat mencoba dan mengalami layanan yang memperhatikan dengan bebas.

Karena Microsoft 365 hanya gratis selama satu bulan, kami merekomendasikan Anda untuk mencoba lebih banyak suite kantor lain sebelum memutuskan pilihan favorit Anda. Ketahui lebih banyak alternatif untuk Microsoft Word dan Excel serta unduh mereka:


Alternatif suite kantor gratis terbaik untuk Microsoft Office | WPS Office.


7 perangkat lunak kantor profesional, datang dan unduh dengan cepat.


Unduh 8 alat kantor yang direkomendasikan untuk meningkatkan efisiensi kerja Anda.


Microsoft Word dan Excel merupakan pilihan yang baik, terutama saat kita menggunakan PC untuk pekerjaan kantor, hal ini merupakan suatu keuntungan, tetapi bukan satu-satunya pilihan, atau Anda dapat mencari alternatif lain seperti WPS Office yang gratis. Sebagai toolkit kantor yang multifungsi dan kaya fitur, WPS Office mengintegrasikan Writer (word), Presentation (powerpoint), Spreadsheet (excel), dan editor PDF untuk perangkat lunak kantor, yang dapat memenuhi sebagian besar kebutuhan kerja sehari-hari. Pengguna dapat mengunduh dan mencoba pengalaman menggunakan WPS Office.


15 years of office industry experience, tech lover and copywriter. Follow me for product reviews, comparisons, and recommendations for new apps and software.