Katalog

Kunci Lisensi Seumur Hidup Microsoft Office 2021 Professional Plus - Panduan Lengkap

November 14, 2023 1.9K views

Microsoft Office 2021 professional plus kunci seumur hidup adalah versi Microsoft Office yang dibeli sekali seumur hidup yang berisi aplikasi-aplikasi desktop dan layanan yang diperbarui dan tambahan yang Anda butuhkan untuk pekerjaan produksi Anda. Anda harus tahu Kunci Lisensi Seumur Hidup Microsoft Office 2021 professional plus dan bagaimana cara mendapatkannya. Jadi, apa itu Kunci Lisensi Seumur Hidup Microsoft Office 2021 Professional Plus? Bagaimana cara mendapatkan Kunci Lisensi Seumur Hidup Microsoft Office 2021 professional plus? Artikel ini akan memperkenalkan Anda pada Kunci Lisensi Seumur Hidup Microsoft Office 2021 professional plus dan cara mendapatkannya.

Pendahuluan:

Anda mungkin ingin memiliki kunci lisensi seumur hidup Microsoft Office 2021 professional plus. Namun, Anda mungkin tidak familiar dengan apa itu, fitur-fitur yang ada, dan cara membelinya. Jika Anda adalah orang yang demikian, maka Anda berada di tempat yang tepat. Gulir ke bawah untuk mempelajari apa itu kunci lisensi seumur hidup Microsoft Office 2021 professional plus dan bagaimana Anda dapat memperolehkannya untuk sistem operasi Anda, baik Mac atau Windows.

Perkenalkan, Microsoft Office 2021 Professional Plus.

1. Apa itu Microsoft Office 2021 Professional Plus?

Microsoft Office 2021 professional plus adalah versi Microsoft Office yang dibeli sekali seumur hidup yang berisi aplikasi-aplikasi desktop dan layanan yang diperbarui dan tambahan yang Anda butuhkan untuk pekerjaan produksi Anda.

2. Apa yang baru dalam Microsoft Office 2021 Professional plus?

Anda mungkin bertanya-tanya apa yang baru dalam Microsoft Office 2021 professional plus ini sehingga banyak orang tertarik padanya. Atau apa saja fitur baru yang membuatnya dijual dengan harga sedikit lebih tinggi? Jadi, Microsoft Office 2021 hadir dengan fitur-fitur baru dan luar biasa berikut ini yang akan mempermudah dan menyenangkan pekerjaan Anda:

Dokumen Co-author:

Fitur ini memungkinkan Anda bekerja dengan beberapa pengguna lain pada dokumen yang sama hanya dengan mengundang mereka. Ini juga memungkinkan Anda melihat apa yang mereka kerjakan dan di mana mereka berada dalam dokumen melalui kursor berkode warna.

Komentar Modern:

Fitur ini memungkinkan Anda menyebutkan orang tentang suatu item tertentu dalam dokumen yang sedang Anda kerjakan.

XLOOKUP

Dengan VLOOKUP, Anda dapat menemukan item berdasarkan baris atau kolom dalam tabel yang dapat dilakukan meskipun lokasi kolomnya di mana saja, berbeda dengan VLOOKUP yang harus berada di sisi kanan.

Xmatch

Xmatch memungkinkan Anda melakukan banyak hal untuk suatu item tertentu dan mengembalikan item yang sama ke posisinya yang relatif.

Mode Gelap di Word:

Ini juga dilengkapi dengan mode gelap di Word. Untuk beralih ke mode gelap, ikuti langkah-langkah berikut:

Langkah 1: Klik "File" di bagian atas kiri layar.

Di bawah Menu File, pergi ke "akun."

Langkah 2: Pilih tema kantor

Di bawah akun Anda, klik "tema kantor" dan pilih hitam. Ketika Anda kembali, Anda akan melihat latar belakang berubah menjadi mode gelap.

Baca per baris.

Ada fitur bernama pembaca imersif di bagian atas layar, dengan beberapa pilihan untuk membantu memudahkan tugas membaca Anda.

Pencarian Microsoft di Aplikasi:

Sekarang Anda dapat mencari fitur, teks, perintah, dan alat menggunakan tombol pencarian di bagian atas layar.

Bar Gambar Baru

Bar gambar baru termasuk penambahan seperti penghapus titik, yang akan membantu memudahkan pekerjaan desain grafis Anda.

Dukungan untuk format dokumen terbuka:

Microsoft Office 2021 kini memperkenalkan penyimpanan file dalam format dokumen terbuka, yang dapat Anda buka nanti menggunakan aplikasi apa pun yang mendukung format dokumen terbuka.

Nilai Hex dalam pemilih warna:

Sekarang Anda dapat menggunakan nilai hex dalam pemilih warna untuk meningkatkan akurasi pemilihan warna yang lebih baik.

Kunci lisensi seumur hidup Microsoft Office 2021 professional plus.

1. Cara mengunduh dan menginstal Microsoft Office:

Untuk mengunduh dan menginstal Microsoft Office 2021 professional plus, kami telah menyediakan panduan langkah demi langkah di bawah ini untuk Anda ikuti:

Langkah 1: Buka peramban di komputer Anda.

Pada tombol pencarian, ketik "configoffice.com" kemudian klik "Pusat Admin Microsoft Office 365."

Buka peramban web Anda dan di dalam tombol pencarian, ketik "configoffice.com" kemudian klik "Pusat Admin Microsoft Office 365". Gulir ke bawah dan di bawah Pusat Admin Microsoft Office 365, klik "Buat tombol konfigurasi baru."

Langkah 2: Gulir ke bawah sambil memilih opsi yang sesuai.

Sebagai contoh, Pilih 32-bit atau 64-bit, tergantung pada ukuran komputer Anda. Di bawah "Paket Office", klik "Office LTSC Professional plus-Lisensi Volume". Di bawah "Aplikasi", pilih aplikasi Office yang ingin Anda unduh.

Langkah 3: Pilih bahasa yang Anda inginkan.

Di bawah bahasa, Anda dapat memilih bahasa yang Anda inginkan. Di bagian bahasa tambahan, Anda dapat memilih atau melewatinya jika Anda tidak membutuhkannya. Kemudian klik "lanjut".

Langkah 4: Nonaktifkan opsi "uninstall any MSI version of office, including visio and project" dan pilih KMS.

Klik "On" di depan "uninstall any MSI versions of Office, including Visio and Project," untuk mematikannya dan gulir ke bawah untuk memilih "KMS."

Langkah 5: Ekspor file yang telah dibuat.

Ekspor file dengan mengklik "Ekspor" dan kemudian pilih "Format XML Terbuka Office" di bawahnya, kemudian "Ok". Kemudian, terima syarat dan ketentuan, dan klik "Ekspor."

Langkah 6: Buka kembali peramban Anda.

Ketik "alat penyebaran office" dan kemudian klik tautan tersebut. Sekarang Anda akan berada di beranda Microsoft Office. Klik "Unduh".

Langkah 7: Pindahkan file konfigurasi ke folder baru dan ekstrak alat penyebaran office.

Kembali dan buat folder baru dengan nama "Office 2021", lalu pindahkan file konfigurasi ke folder tersebut. Untuk mengekstrak, klik kanan pada alat penyebaran office, pilih "jalankan sebagai administrator", dan kemudian terima syarat dan ketentuan, dan klik lanjutkan. Buka "this pc", kemudian desktop, pilih "Office 2021", dan akhirnya, "ok". Kemudian klik empat file konfigurasi di tengah-tengah, tinggalkan yang pertama dan yang terakhir.

Langkah 8: Buka CMD (Command Prompt).

Buka CMD dan klik "Jalankan sebagai administrator." Kembali ke file Office 2021 dan pilih alamatnya di bagian atas layar, lalu salin dan tempelkan kembali ke CMD. Kemudian masukkan perintah-perintah yang ditampilkan dalam gambar di bawah ini, kemudian klik enter. Anda harus memasukkan perintah-perintah dengan benar, persis seperti yang ditampilkan di bawah.

Langkah 9: Microsoft Office 2021 Professional Plus berhasil diunduh dan diinstal.

Setelah mengklik enter, tunggu sejenak saat Microsoft Office diunduh. Anda akan menerima pemberitahuan tentang berhasilnya unduhan dan instalasi setelah beberapa waktu.

2. Pembelian Kunci Lisensi Seumur Hidup Microsoft Office 2021 Professional Plus.

Untuk membeli Kunci Lisensi Seumur Hidup Microsoft Office 2021 Professional Plus, ikuti panduan di bawah ini:

Langkah 1: Buka peramban Anda.

Cari situs web tempat Anda ingin melakukan pembelian. Untuk kasus ini, kami akan menggunakan softwarekeep.com sebagai contoh.

Langkah 2: Masuk jika Anda memiliki akun; jika tidak, buat satu.

Langkah 3: Klik Microsoft Office untuk mencari.

Cari Microsoft Office 2021 Professional Plus, pilih, dan tambahkan ke keranjang belanja. Anda harus melakukannya karena versi lain, seperti kunci produk seumur hidup untuk Microsoft 2016 dan 2019, akan muncul di antara yang lainnya sehingga pencarian memudahkan pemilihan.

Langkah 4: Lakukan pembayaran Anda.

Masukkan kode promosi jika Anda memiliki satu, kemudian klik metode pembayaran. Untuk kasus kami, kami akan memilih PayPal, kemudian lakukan pembelian Anda.

Langkah 5: Kemudian periksa email Anda.

Tunggu dalam hitungan mundur 30 menit untuk menerima email konfirmasi pembayaran dan pengiriman kunci aktivasi. Kemudian, buka email Anda dan periksa jika pesan telah tiba. Anda akan menerima dua email, seperti yang ditunjukkan dalam Gambar 1 dan Gambar 2. Yang pertama menunjukkan faktur. Kemudian yang kedua akan mengirimkan Anda kunci aktivasi Microsoft Office 2021 dan tautan untuk mengunduhnya.

Langkah 6: Klik tautan pada Gambar 2.

Setelah Anda mengklik, masuk jika Anda memiliki akun atau buat satu jika Anda belum memiliki akun. Kemudian masukkan kunci aktivasi, pilih wilayah, klik berikutnya, dan akhirnya klik "konfirmasi" di bawah "dapatkan aplikasi Anda."

Langkah 7: Selanjutnya, instal Microsoft Office 2021 professional plus di komputer Anda.

Sekarang Microsoft Office 2021 professional plus akan tersedia di komputer Anda. Klik "Instal", pilih bahasa, klik "Instal."

Langkah 8: Jalankan file office.exe

Klik pada file office.exe untuk menjalankannya. Kemudian tunggu beberapa saat saat Office diinstal di komputer Anda. Akhirnya, Microsoft Office 2021 akan tersedia di komputer Anda.

Bagaimana Cara Mengedit Microsoft Office Word, Excel, dan PowerPoint Secara Gratis?

Ada cara untuk mengakses fitur yang ditawarkan oleh lisensi seumur hidup Microsoft Office 2021 Professional Plus tanpa membayar harga yang sama. Solusi sederhananya adalah WPS OfficeWPS Office. Dilengkapi dengan fitur-fitur yang sama dan antarmuka pengguna yang serupa, pengguna dapat dengan mudah menggunakan perangkat lunak ini untuk membuka, membuat, mengedit, dan menyimpan file Microsoft Office di Windows atau Mac secara gratis.

WPS Office sangat kompatibel dengan Microsoft Office. Antarmuka pengguna yang serupa membuatnya sederhana bagi pengguna karena mereka tidak perlu belajar sesuatu yang benar-benar baru. Selain itu, versi gratis WPS Office sama baiknya dan menyediakan fitur yang serupa, bayangkan versi berbayarnya!

Di bawah ini, kami telah menyediakan beberapa panduan langkah demi langkah untuk memungkinkan Anda mengedit Microsoft Office Word, Excel, dan PowerPoint secara gratis:

Langkah-langkah untuk mengedit Word/Excel/PowerPoint di WPS:

Langkah 1: Jalankan WPS Office.

Jalankan WPS Office di komputer Windows Anda.

Langkah 2: Buka aplikasi WPS yang diinginkan.

Di sidebar WPS Office, klik "Dokumen" untuk membuka aplikasi WPS Writer untuk dokumen Word, "Lembar Kerja" untuk membuka aplikasi WPS Spreadsheets untuk file Excel, atau klik "Slide" untuk membuka aplikasi WPS Slides untuk file PowerPoint.

Langkah 3: Buka file yang diinginkan dan sunting.

Setelah file terbuka, Anda dapat melakukan perubahan pada konten, format, dan tata letak sesuai kebutuhan.

Langkah 4: Edit, simpan, dan tutup.

Setelah melakukan perubahan yang diinginkan, jangan lupa menyimpan file yang telah diedit dengan mengklik "Simpan" di toolbar atau pergi ke menu "File" dan memilih "Simpan" atau "Simpan Sebagai". Pilih lokasi di komputer Anda untuk menyimpan file, masukkan nama, dan klik "Simpan".

FAQs

1. Bisakah Anda Mentransfer Microsoft Office Seumur Hidup?

Anda mungkin bertanya-tanya apakah Anda dapat mentransfer Microsoft Office ke komputer lain, terutama ketika komputer Anda mengalami masalah atau Anda membeli yang baru. Jawabannya adalah Anda dapat mentransfer akun lisensi Microsoft Office 2021 Lifetime Anda ke komputer lain. Namun, jika Anda mentransfernya kurang dari 90 hari setelah aktivasi, Anda harus menghubungi layanan pelanggan untuk mengaktifkannya di komputer baru.

2. Apa Persyaratan Windows untuk Office 2021?

Ingin memperoleh Microsoft Office 2021 professional plus dan tidak tahu persyaratan sistemnya? Jadi, untuk mendapatkannya, Anda akan memerlukan persyaratan sistem berikut:

  • Windows 10 atau yang lebih baru.

  • Processor 64-bit

  • Memori: 4GB RAM

Ringkasan:

Untuk menyimpulkan, Microsoft Office 2021 professional plus adalah versi Microsoft Office yang dibeli sekali seumur hidup yang berisi aplikasi-aplikasi desktop dan layanan yang diperbarui dan tambahan. Anda juga dapat memperolehnya dengan mengunduh, membeli, atau menggunakannya secara gratis dengan mengikuti panduan di atas.

Terakhir, Anda perlu mengupgrade ke Windows 10 atau yang lebih baru, dan Anda perlu memiliki komputer yang memiliki processor 64-bit dan 4GB RAM. Untuk informasi dan panduan lebih lanjut, baca artikel ini.


Pengalaman industri perkantoran selama 15 tahun, pecinta teknologi, dan penulis iklan. Ikuti saya untuk ulasan produk, perbandingan, dan rekomendasi untuk aplikasi dan perangkat lunak baru.